Yuliansyah Komitmen Sukseskan Penyelenggaraan Kejurnas Motorprix
2017-04-21 03:14:37

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat, Yuliansyah atau yang akrab dipanggil Bang Yuli bertekad untuk menyukseskan penyelenggaraan Kejurnas Motorprix di Sirkuit Taman Pasir Panjang yang akan digelar 22-23 April 2017 mendatang.

Baginya penyelenggaraan Kejurnas ini merupakan agenda pertama setelah dirinya terpilih menjadi Ketua Pengprov IMI Kalbar Periode 2017-2021 beberap waktu lalu. Untuk itu, ia juga bersama semua formatur kepengurusan untuk bersama-sama menyukseskan.

"Ini menjadi agenda pertama setelah saya terpilih, saya pribadi dan seluruh formatur kepengurusan yang baru akan 'all out' dalam menyukseskan event Kejurnas ini. Sesuai dengan tujuan utama saya memajukan prestasi olahraga otomotif di Kalbar," jelasnya.

Selain itu, ia juga akan membuktikan satu di antara visi dan misinya saat akan mencalonkan diri sebagai Ketua IMI Kalbar beberapa waktu lalu. Dengan tujuan untuk memberikan semangat dan penghargaan terhadap pembalap berprestasi.

"Sesuai dengan yang saya sampaikan bahwa pada setiap kejuaraan balap motor yang kita selenggarakan, saya akan berikan hadiah utama satu unit sepeda motor. Ini bentuk apresiasi kita kepada pembalap yang berprestasi, sehingga menjadi motivasi tersendiri," pungkasnya.

Sumber : TRIBUNPONTIANAK.CO.ID