Wuih, Ada 3 Motor Anyar Hadiah Kejurprov Balap Motor di Kalimantan Timur
2017-07-21 03:52:40

motorinanews (Berau) - Sebagai perangsang prestasi atlet, penyelenggara kegiatan sering menyediakan hadiah utama yang menggiurkan. Begitu juga di event otomotif yang sarat dengan kompetisi. Semakin banyak hadiah yang disediakan, semakin semangat peserta mengikuti event tersebut.

Seperti yang sedang disiapkan Braders Otomotif Club (BOC). Pekan ini, tepatnya Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2017 bakal digelar Dhafiansyach Braders IRC Kejurprov Balap Motor IMI Kaltim Putaran III berlokasi di Sirkuit Kakaban Aquatic Berau.

"Disediakan 3 unit motor baru Yamaha MX King dari Dhafiansyach Racing Team dan CV Sinar Utama Yamaha untuk juara umum setiap kategori," buka Taufik, Ketua BOC.

Ada 16 kelas perlombaan yang disediakan panitia. Kelas dibagi dalam 4 kelompok, yakni MotorPrix, Matic, Bebek dan Supermoto. Pelaksanaan balap bakal dipimpin Karel Tipa sebagai Pimpinan Perlombaan dan Indra Teguh dipercaya Pengawas Perlombaan.

"Penyelenggara cukup pengalaman tentang peraturan balap motor nasional. Apalagi Taufik Hidayat itu mantan pebalap yang kini konsen mengadakan event balap dan ikut membesarkan otomotif di Kalimantan Timur," sebut Indra Teguh.

Yaps! Bagi peserta tinggal gas ke Sekretariat Panitia di Jalan Pulau Sambit No.777, Tanjung Redeb, Berau. Disana tentunya banyak info yang bisa diperoleh. (BangVe)

Sumber : motorinanews