Wuidih, Satu Unit Mobil BMW Untuk Silas Bonar
2018-11-05 07:45:50

mobilinanews (Sentul) - Keberhasilan pembalap ABM Motorsport, Silas Bonar yang meraih juara umum One Make Race (OMR) BWMCCI membuat pria dengan nama lengkap Silas Bonar Andrianto ini berhak atas hadiah utama satu unit mobil BMW.

Ditemui usai podium, Silas sendiri belum tahu pasti BMW tipe apa yang akan ia dapatkan. "Kalau nggak salah BMW E36, tapi bisa juga BMW E46," kata Silas.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Antonius GP, Dewan Teknis BMWCCI Motorsport mengatakan kalau hadiah utama adalah BMW E36 bekas. "Kita udah siapin BMW E36 bekas, tapi kita rapihin lagi," ucapnya.

Ya, tahun ini adalah musim pertama kejuaraan OMR BWWCCI. Balapan yang digagas oleh komunitas BMW CCI ini memang terbilang cukup sukses, karena mampu mendatangkan banyak pembalap dari daerah yang mewakili chapter dari kotanya masing-masing.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Silas harus menjalani pertarungan hidup mati dengan rival utama Ikhsan Utama di seri 6 yang merupakan seri pamungkas, Sabtu (3/11) kemarin di Sirkuit Sentul Bogor.

Hasilnya pun sangat dramatis, lewat balapan sengit dan hampir tiap lap Silas vs Ikhsan bersenggolan di trek, karena skenarionya siapa yang lebih di depan dipastikan menjadi juara.

Hingga finish, Silas menyudahi balapan di posisi kedua disusul Ikhsan Utama di posisi ketiga. Secara hitung-hitungan poin akhir klasemen, Silas hanya unggul satu poin saja dari Ikhsan. Well, congrats Silas. (adr)