Wow, Akbar Rais Kibarkan Merah Putih di Drifting Malaysia !
2017-07-11 03:22:13

mobilinanews (Malaysia) – Drifter papan atas Indonesia, Rysandhy Akbar Rais berhasil mengibarkan bendera Merah Putih pada event drift King of Nation 2017 di Malaysia, Minggu (9/7).

Drifter andalan tim HGMP itu berhasil menjadi juara kedua kelas Pro, dengan menyisihkan puluhan drifter lainnya yang datang Thailand, Pakistan, Kuwait, Australia,  Uni Emirat Arab, Jepang, Brazil, Cina dan tuan rumah Malaysia.

“Alhamdulillah, bisa melalui jalan panjang untuk menjadi juara. Hari ini yang indah itu akhirnya datang. Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya Pak Dede Muhaimin selaku bos pemilik tim HGMP,” ujar Akbar kepada mobilinanews.

Total peserta 48 drifter. Sedangkan juara pertama diraih Djan (Malaysia) dan juara ketiga Tanaka dari Jepang.

Akbar juga menyampaikan apreciate kepada Fazreen Ismail yang membolehkan memakai mobilnya ketika mobil Akbar mengalami masalah dan tidak bisa dipakai untuk babak kualifikasi.

“Ini sekaligus hadiah wedding anniversary saya dengan istri tercinta, Dea Erizca. Kau adalah spirit terbesar atas kemenangan kali ini,” ungkap akbar.

“Tidak mudah untuk mendapatkan podium di sini. Tapi tim mengelola mobil sangat baik. Sehingga mereka membawa saya ke podium,” pungkasnya.

Mantap Akbar Rais. (budsan)

Sumber : mobilinanews