Virus Lady Racer Mulai Mewabah di Ranah Minang
2018-06-06 04:56:45

BalapMotor.Net – Fenomena kelas wanita saat ini tengah viral di dunia balap tanah air. Nah saat ini berbagai gelaran balapan kelas lady racer ini pun kerap di tunggu oleh balap mania. Tak hanya di pulau jawa, di pulau sumatera pun saat ini, kelas tersebut kerap di padati oleh pembalap-pembalap wanita terbaik tanah air untuk meriahkan gelaran tersebut.

Saat ini, kelas lady racer ini mulai merambahkan bagaikan  virus di ranah minang, Sumatera barat. Ini terbukti  beberapa saat sebelum bulan puasa tiba, tepat nya di event Kapolres Agam Road Racing Championship, Lubuk basung-Sumbar.

Pada event tersebut, kelas khusus wanita ini hadir untuk pertama kali di Sumatera barat. Sempat tertinggal dari Provinsi  tetangga, namun antusias untuk kelas ini patut di apresiasi kan, terbukti ada 10 stater yang ikut serta, dan hadiah full untuk 5 pembalap yang berhasil podium.

Dan ini juga akan jadi magnet tersendiri bagi wanita Minang yang ingin menyalurkan hobby dan bakat di olah raga berbahaya ini. Seperti yang kita ketahui Sumatera Barat adalah kiblat nya balapan Sumatera, dan ini juga akan menginspirasikan EO balapan di sumbar untuk melombakan kelas tersebut.

Saat ini balapan dengan ada nya kelas wanita, balapan terasa semakin meriah saja, untuk melihat aksi ciamik dari lady racer cantik namun bermental lelaki.

“Kita ikut mengapresiasikan siapa pun EO yang ingin membuka kelas wanita, ini tentukan menarik, dan jadi magnet untuk wanita-wanita Minang yang ingin salur kan hobby dan bakat. Semoga Sumbar bisa lahirkan lady Racer berbakat dan mampu menghibur di setiap ajang balapan.” Terang Wide Hausin saat event di Lubuk Basung tersebut jadi pimpinan lomba.

Nah bayangin dong kalo di Sumatera Barat tiap event balapan ada kelas wanita, pasti balap mania greget banget buat di tonton, Nah usai lebaran idul fitri, event SCP (Sumatera Cup Prix) bakal singgah di kota Padang. Event akbar se Sumatera ini akan melombakan kelas wanita. Dan saat nya Lady Racer Sumbar unjuk kemampuan. | A2M.