TTI Akan Kembali Beraksi di Ajang Internasional
2018-06-08 04:27:25

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI), akan kembali berlaga di kancah internasional. Hal tersebut ditegaskan Dimitri Fitra selaku Manajer Operasional TTI di acara buka bersama, Kamis (7/6) di Pancoran, Jakarta Selatan. 

"Untuk tahun ini kita masih turun di ajang internasional. Yang udah fix sih Gazoo Racing di Jepang, pakai Toyota Yaris dan FT86, pembalapnya masih Alinka dengan Haridarma," ujar Dimitri. 

Dimitri Fitra menjelaskan, jika tahun lalu TTI hanya ikut di seri final, maka tahun ini TTI tampil sejak ronde awal asal tidak bentrok dengan kejuaraan nasional. "Juli besok kita ikut yang serinya. Finalnya di bulan November. Jadi tahun ini kita gak cuma ikut yang final aja," bebernya. 

Ia menambahkan tidak menutup kemungkinan ada beberepa kejuaraan lainnya yang akan diikuti seperti balap enduro di Thailand dan di Malaysia. 

"Yang Thailand, kemungkinan ikut lagi tapi masih kita komunikasikan dengan tim. Dan kita juga ada rencana ikutan di Sepang, yang 1000 km enduro. Itu juga masih rencana sih. Lagi komunikasi dulu sama Toyota Malaysia," ungkap Dimitri. (adri)