Travis Bredley Satu-Satunya Rider Indonesia Ikut Undangan Test Yamaha YZ65cc Baru Di Australia
2018-06-06 04:38:27

OtomotifZone.com-Jogja. Anak Lucky Cahyadi ini sebelum ramadhan kemarin sudah full sebulan latihan di Australia bersama Lewis Strewart. Namun ada yang lain dalam agenda barunya ke Oztrali minggu ini. Travis jajal senjata baru Motocross Yamaha.
“Minggu lalu Travis dipanggil testing Yamaha YZ65cc sama CDR Factory Racing Yamaha. Hanya Travis satu satunya rider Indonesia yang ikut nyoba YZ65cc New ini,” kata Lucky Cahyadi yang ketiga kalinya membawa Travis ke Australia.
Disana Travis bareng sejumlah pembalap berkesempatan jajal motor anyar gress ini seharian. Minggu 3 Juni 2018 lalu tepatnya. Rencananya Travis dan ayahnya di sana 21 hari. Bakal full lewati lebaran jajal motor ini.
“Cuma test drive aja om itu cuma sehari. Yamaha baru riset mungkin. Aku beruntung banget bisa ikut. Itu diadakan di seluruh negara bagian Australia. Kayak Sydney, Victoria, dan Adelaide,” bilang Travis yang selanjutnya akan latihan sendiri dengan motor Husq 65cc nya.

“Motornya emang kenceng. Nyaman naiknya. Hadling hampir sama dengan Husq dan KTM,” komentar tentang motor baru ini.
Ada kemungkinan bakal ganti senjata buat main Kejurnas Motocross Vis?
“Belum beli karena spare partnya susah di Indonesia. Padahal bakal lebih murah harganya,” ucap Travis yang kemarin test di sirkuit Park4MX di Victoria.
Usai test sehari Travis siap-siap training lagi sampai habis lebaran…

Penulis : Hafid | Foto : Lucky Cahyadi