Toyota Apresiasi TTI Atas Raihan Juara Nasional di Balap Mobil & Gymkhana
2019-03-15 09:17:39

mobilinanews (Jakarta) - PT. Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan berterima kasih kepada Toyota Team Indonesia atas capaian pada tahun lalu, di mana berhasil mempertahankan juara nasional kelas ITCC 1600 Max dan juara umum tim Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana Competition.

"Atas prestasi itu, Toyota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Memet Djumhana, pembalap dan seluruh kru Toyota Team Indonesia," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM pada launching TTI di Jakarta, Rabu (13/3/2019) kemarin. 

Soerjo yang hadir bersama Rouli Sijabat dan Dimas Aska dari PR Team TAM pun menyemangati TTI yang kali ini dengan formasi yang agak berbeda dengan masuknya 2 nama baru yakni Hendriko Setyaputra dan Sabrina Sameh di tim gymkhana.

"Saya pikir, dengan masuknya personil baru tetap optimis bisa meraih prestasi terbaik. Saya yakin dengan kemampuan Pak Memet yang sudah sangat berpengalaman di motorsport serta sistem yang sudah berjalan dengan baik di TTI," lanjut Soerjo.

"Selamat berjuang untuk mempertahankan reputasi terbaik untuk teman-teman di TTI," pungkasnya. (hilary)