Tak Ada Target Khusus, Keanon Santoso Tetap Serius di Kejurnas Gokart
2017-04-20 02:25:08

gilabalap.com – Pegokart andalan dari tim TKM Racing yang tampil di kelas senior, Keanon Santoso meraih podium kedua dalam lanjutan seri 3 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia yang berbarengan dengan Asia Rok Cup 2017 round 3, Minggu (16/4) di Sirkuit Sentul. 

Keanon yang tahun ini juga tampil di kejuaraan balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 menjelaskan bahwa dirinya tidak ada target khusus di kejuaraan nasional gokart tahun ini. Namun ia mengaku tetap serius di setiap balapan.

“Tahun ini saya memang nggak ada ambisi ngejar poin. Untuk Eshark tahun ini di seri 1 saya kesatu, di seri 2 keenam, jadi sempat kehilangan poin di seri 2 kemarin,” kata Keanon kepada redaksi gilabalap.com.

Lebih lanjut Keanon menambahkan bahwa keikutsertaannya baik di ISSOM dan Eshark merupakan bagian dari persiapannya jelang balapan Formula 4 master yang rencananya akan diikuti Keanon.

“ISSOM dan gokart buat isi waktu sekaligus terus mengasah skill. Tapi tetap serius dua-duanya,” lanjut Keanon yang tahun lalu sukses merebut gelar juara nasional kelas Senior Rok.

Sementara itu, di seri 3 kejurnas gokart Eshark Rok Cup Indonesia, Keanon Santoso finish di posisi kedua di belakang Silvano Christian. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik Ferrel Fadhil.

Sumber : gilabalap.com