Supporter Team Suzuki Ecstar dari Indonesia Ramai-Ramai Nonton Langsung MotoGP di Sepang
2018-11-07 08:07:56

mobilinanews (Sepang) - Sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media dan Blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia (4/11). 

Semakin istimewa karena melihat langsung Alex Rins, pembalap andalan Suzuki menjadi juara 2 di seri Malaysia GP 2018 ini dari bangku Grand Stand sirkuit Sepang.
 
40 orang konsumen dari berbagai kota ini adalah pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, yang sebelumnya ikut undian pembelian motor Suzuki GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150. 

Rombongan juga berkesempatan berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. 

Sambutan serta kunjungan para konsumen Suzuki dari Indonesia pun menjadi penambah semangat pebalap, sehingga pertandingan berlangsung sangat menarik dan seru. 

Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 1 siang pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP.
 
Kebahagiaan konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit. 

Mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. 

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

"Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang ikut dalam rombongan.

Terlebih, menurutnya Team Suzuki Ecstar MotoGp ini juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini.

Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen Suzuki yang beruntung ini. 

“Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta," tutup Yohan. (anto)