Sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau Akan Digelar Balap Lagi Pada 28-29 April 2018, Pakai Transponder & Bintang Tamunya Lady Racer
2018-04-13 08:12:08

BalapMotor.Net – Pada tanggal 28-29 April 2018, sirkuit permanen Sport Center Bangkinang Provinsi Riau akan digelar event road race. Balapan yang bertajuk Open Road Race Kampar Championship akan memanaskan sirkuit permanen yang menjadi kebanggaan warga Riau.

Event garapan W2 Tapak Lapan Management ini akan membuka 6 kelas utama MP1-MP6, lalu 10 kelas tambahan dan dua kelas hiburan yaitu kelas MiniGP dan kelas legend dan mekanik. Selain kelas-kelas menarik tersebut, pada balapan ini akan dihadirkan pula para pembalap wanita.

Sebut saja De Atun asal Jawa Barat, lalu Vanesha Caca yang merupakan pembalap wanita asal Pekanbaru, lalu ada juga Nova Chibey dari Jawa Barat dan Dilla SA dari DKI Jakarta. Mereka tentunya akan menambah semarak event yang menggunakan system timing dengan transponder ini.

Wendi Sofyan, selaku komandan dari W2 Tapak Lapan mengatakan bahwa event tersebut didukung penuh oleh Ahmad Fikri, S.Ag yang merupakan ketua DPRD Kab. Kampar. “Event ini didukung penuh oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, dan memperebutkan trophy Ketua DPRD Kampar juga,”terang Wendi Sofyan saat dihubungi penulis.

So, jangan sampai dilewatkan yah gaes. Buat kalian yang ada di provinsi Riau dan sekitarnya merapat langsung dan #JadilahJuara. | Luvo