Sirkuit Paramount Land Makin Populer di Kalangan Offroader & Pereli, Ini Buktinya
2017-05-22 04:08:31

gilabalap.com – Sirkuit Paramount Land Gading Serpong, Tangerang Selatan kembali dipercaya menggelar putaran ke-2 ajang Indonesian X-treme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 garapan SMN Sport yang bekerjasama dengan Genta Auto & Sport dan IMI DKI yang berlangsung selama dua hari Sabtu (20/5) dan Minggu (21/5). 

Sirkuit Milik perusahaan property dan lifestyle, Paramount Land ini tentunya juga semakin populer karena kerap menjadi venue reguler untuk kejurnas Speed Offroad maupun Kejurnas Sprint Rally. Bahkan di tahun ini dari 5 seri IXSOR yang dijadwalkan, Sirkuit Paramount Land akan bertindak sebagai tuan rumah untuk dua seri (Seri 2 dan Seri 4).

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan pelaksanaan Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong telah membawa hiburan yang menarik dan menghadirkan kebersamaan bagi para pecinta dan komunitas otomotif karena dapat menyaksikan offroader dan pebalap nasional terbaik secara langsung.

“Para penonton yang datang tidak hanya berasal dari Gading Serpong dan Tangerang tetapi juga dari kota-kota lainnya. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sekaligus menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan hobi positif serta melahirkan bibit-bibit muda offroader/pembalap handal nasional. Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini, dan saksikan pertarungan mereka hanya di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong,” kata Andreas.

Sementara itu, ditemui terpisah, Ketua IMI DKI, A Judiarto juga mengapresiasi keberadaan Sirkuit Paramount Land yang terbukti sangat diminati oleh banyak pembalap nasional tidak hanya dari Speed Offroad tapi juga dari cabang Sprint Rally.

IXSOR di Sirkuit Paramount Land akan dilaksanakan sebanyak 2 seri. Hal yang berbeda untuk tahun ini adalah dengan menghadirkan kejuaraan nasional sprint rally di tempat yang sama (twin track sepanjang 5 kilometer).

“Hal ini merupakan terobosan dan hiburan yang menarik karena akan menghadirkan dua event sekaligus bersamaan dengan digelarnya kejuaraan nasional speed offroad. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh dari Paramount Land dalam memajukan olahraga otomotif di Tanah Air,” tambah Judiarto.

Putaran 2 Kejuaraan nasional speed offroad ini kembali diikuti oleh ratusan offroader nasional. Nama-nama unggulan tercatat tidak ada yang absen di antaranya Rifat Sungkar/M. Redwan  (Pertamax Motorsport), Haji Sam/Jhony (JRT),  TB Adhi/Boy Martadinata (BMB Motorsport), Yusdar Umar/Hade Mboi (JMM), dan masih banyak offroader terbaik lainnya dari masing-masing kelas yang akan tampil all out di Sirkuit Paramount Land. 

Sumber : ad/gilabalap.com