Siap-siap! Drag Bike RF Kepri Cup Melesat di Tanjungpinang
2018-03-13 03:56:47

BATAMPRO.id – Meski belum genap sebulan mengemban amanah sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tanjungpinang, namun Yova Apriazir telah menyiapkan segudang agenda untuk memajukan olah raga tersebut di Ibu Kota Provinsi Kepri ini.

Salah satu agenda yang digelar dalam waktu dekat yakni Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike RF Kepri Cup pada 31 Maret hingg 1 April 2018.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan di Sirkuit non Permanen Pulau Dompak, saya minta izin dan restu dari Pak Raja Ariza sebagai Penjabat Wakikota Tanjungpinang, untuk nanti berkenan membuka acara,” ungkap Yova Apriazir di hadapan Raja Ariza, saat bersilaturahim ke Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (12/3/2017).

Dijelaskannya, saat ini sudah belasan klub yang menyatakan siap untuk mengikuti Kejurda Drag Bike RF Kepri Cup tersebut.

“Target kita puluhan klub mengikutinya. Saat ini setiap minggu klub-klub tersebut berlatih di Dompak,” sebutnya.

Selain itu, Yova yang hadir bersama pengurus harian IMI Tanjungpinang juga menyampaikan tekad mereka untuk merangkul dan mempererat persaudaraan antar klub-klub otomotif baik roda dua maupun roda empat yang ada di Tanjungpinang.

“Kami akan mempererat hubungan ini dengan sesering mungkin menggelar ivent-ivent baik berskala daerah, maupun nasional, dan bahkan internasional,” ujarnya.

Dengan memperbanyak ivent, Yova yakin bibit-bibit handal di dunia otomotif Tanjungpinang akan muncul kepermukaan.

“Mereka akan kita bina dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mengharumkan nama Tanjungpinang, Kepri bahkan Indonesia di ivent-ivent internasional,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza menyambut baik keinginan dan tekad para pengurus IMI Kota Tanjngpinang.

“Kita, pemerintah siap mendukung. Hanya saja memang saat ini kita masih terkendala tempat yang permanen, tetapi kedepan, kita sedang upayakan jalan raya Pulau Dompak, sebagai pusat kegiatan olahraga ini,” jelas Raja Ariza yang disambut semangat oleh para pengurus Korwil IMI Tanjungpinang.(sidah)