Siap Fasilitasi Remaja
2017-07-25 04:12:28

KENDARI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) merupakan organisasi yang berkewajiban dalam membuat aturan serta mengawasi jalannya olahraga otomotif, termasuk program-program pariwisata dan berpartisispasi dalam menciptakan keamanan lalulintas maupun ketertiban di jalan raya kepada masyarakat, temasuk seluruh penggemar motor sport.

Ketua Harian IMI Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdul Wahid Daming SE, saat mengahdiri Anniversary Askomtiblan mengatakan bahwa IMI Sultra akan senantiasa memantau perkembangan otomotif yang ada di Sultra khususnya club-club.

“Masyarakat yang punya hobi motor sport silahkan bergabung di IMI, pintu terbuka lebar untuk para bikers sejati,” jelas Wahid.

Dia juga mengatakan bahwa yang ingin bergabung di IMI harus punya club yang betul-betul ada.

“Anggota IMI itu harus ada club dan juga ada anggotanya, jangan kaya yang lalu-lalu hanya mendaftar tetapi ternyata tidak ada anggota di clubnya,” lanjutnya.

Dia juga berharap kepada seluruh remaja yang ada di Sultra bahwa jika mereka suka ngebut, jangan di jalan umum. Pihaknya selalu siapkan kejuaraan-kejuaraan untuk menyalurkan bakat mereka.

Untuk yang ingin balapan tetapi ada kendala pihaknya siap memfasilitasi yang terpenting orang tersebut punya kendaraan yang bisa dipacu.

“Jika ada yang punya bakat untuk balapan silahkan datang pada kami, IMI siap memfasilitasi yang penting punya motor yang bisa dipacu dan juga punya skil,” tutupnya. (RS)

Sumber : rakyatsultra.fajar.co.id