Seri Perdana Kejurprov Time Rally Jabar 2018
2018-06-08 04:17:46

JAKARTA – eXtremeINA.com       Bekerja sama dengan beberapa klub motorsport time rally, Ikatan Motor Indonesia [IMI] Jabar melalui bidang olahraga roda 4 akan menggelar kejuaraan provinsi Time Rally untuk seri perdana di musim 2018 pada tanggal 21 Juli mendatang.

Mengusung tema Saturday Night Fun Rally ini akan dimulai pada Sabtu sore hingga tengah malam, dengan rute yang cukup menantang. Demi mensukseskan kegiatan ini IMI Jabar bidang roda empat tengah melengkapi formasi tim rally committee.

Pada kesempatannya Fredi Rostiawan selaku kabid olahraga roda 4 pengprov IMI Jabar mengatakan, “Kami akan menggelar kejuaraan Time Rally ini pada tanggal 21 Juli 2018. Untuk garis start dan finish akan menggunakan pelataran IMI Jabar yang terdapat di kawasan Batununggal Estate Bandung.”

Semoga ajang semacam ini dapat berjalan terus menerus untuk memajukan geliat balap di tingkat daerah. Ajang semacam ini pun dapat memancing hadirnya pebalap-pebalap baru yang siap meraih banyak prestasi di kemudian hari.

Text                : Bambang Vidiatmoko