Seri 3 Kejurnas Grasstrack Jogja Di Undur
2017-05-17 03:11:54

OtomotifZone.com-Jogja. Seminggu dimulai dari hari ini sebelum Kejurnas Grasstrack Seri yang ke 3 jatahnya di jadwal singgah ke Jogja dalam kutip kemungkinan akan di undur.
Awalnya OZ tanya kepada Najib M Saleh dari VSC sebagai EO yang akan menggelar seri 3 ini. Namun beliau menjawab menunggu Track Inspection dari IMI.
“Sirkuit masih nunggu inspeksi dari PP IMI. Kalau nggak Mororejo, Sleman atau Ponjong, Gunung Kidul.” kata Pak Najib.

Sirkuit Mororejo beberapa pembalap dan orang-orang lingkup grasstrack menilai sangat kecil buat Kejurnas. Dari IMI sudah tahu desain sirkuit tidak masuk setelah renovasi. Sedangkan sirkuit Ponjong yang di pakai grasstrack Minggu ini 13-14 setelah di inspeksi sirkuit ada beberapa handicap yang di nilai belum pas. “Di sisi kanan selepas start agak ke samping dan membentur tanggul, ada Camel besar, jaraknya pun dari tikungan agak jauh,” kata Arief Budi yang mendapat tugas untuk mengecek kelayakan sirkuit.
Sebetulnya lebar sirkuit di samakan dengan sirkuit Gedongsongo sama. Cuma belum deal dengan pengelola sirkuit. “Dari VSC belum ada komunikasi dengan kami entah jadi apa tidaknya Kejurnas, kalau cuma renovasi dua hari cukup mas.” kata Edi Marwoko di dampingi Djarot Indra yang saat ini mengurus sirkuit Trenggono.

Mungkin juga jadwal event pak Najib mepet juga dengan event Kejurnas Drag Race Minggu kemarin bareng grasstrack Ponjong. Persiapan seminggu buat race sangat mepet.
Selesai balap konfirmasi dari team sidak IMI bahwa Kejurnas Grasstrack Jogja di cancel habis lebaran. VSC ikut keputusan sidak yang berbarengan dengan grasstrack kemarin.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid
Sumber : OtomotifZone.com-Jogja