Senior Motorsport Ini Dorong Women in Motorsport Miliki Program Konkrit
2018-06-07 04:36:57

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di kantor IMI Pusat jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Selasa sore (5/6/2018) dilangsungkan rapat pengurus Women in Motorsport.

Namun kali ini ada yang berbeda, dengan kehadiran 3 tokoh senior motorsport yakni Lola Moenek, Ria Sungkar dan Saraswati Mulyono yang merupakan pembina komisi wanita IMI adopsi dari FIA dan FIM itu.

"Intinya, kami kasih support, harus punya program yang jelas dan terukur sehingga adanya Women in Motorsport memberi benefit bagi komunitas balap wanita," ujar Lola kepada mobilinanews.

Lanjut General Manager Sirkut Sentul ini, tidak harus sama persis dengan Women in Motorsport di FIA maupun FIM, yang penting ada kegiatan dulu yang bisa dirasakan banyak orang.

"Saya juga sampaikan, jangan semua mau jadi promotor balap. Sebab cakupannya luas, bisa jadi pembalap, pimpinan perlombaan, pengawas lomba hingga mekanik," lanjut Lola yang menawarkan sirkut Sentul sebagai pusat kegiatan  Women in Motorsport.

Hadir pada rapat yang dilanjutkan buka puasa bersama itu Alexandra Asmasoebrata (ketua mobil), Alinka Hardianti, Kezia Santoso, Ade Satyaningtyas, Yuanita Fatma, Dyandra Gautama, Jeany Momo, (ketua motor) hingga Inuk Blazer.

Wah, unyu-unyu nih. (budsan)