Ribuan Penonton Diprediksi Akan Saksikan Kejurnas Speed Offroad dan Sprint Rally
2017-05-15 06:23:19

JAKARTA – eXtremeINA.com Putaran kedua Kejuaraan Nasional Speed Offroad dan Sprint Rally bertajuk Indonesian X-Treme Sprint Offroad Racing [IXSOR] akan tersaji pada tanggal 19-21 Mei 2017 di Sirkuit Paramount Land Gading, Serpong, Tangerang.

Kejuaraan balap yang didukung penuh oleh Pertamax akan dikemas secara devile para 20 finalis yang nantinya akan tampil di 2 SS terakhir dan 1 event tambahan berupa Kejurnas Sprint Rally putaran ke-2. Dengan begitu dipastikan ajang balap ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton yang menyaksikannya. Secara sistematis penonton yang akan hadir diprediksi mencapai ribuan untuk menyaksikan para kampiun dua cabang motorsport yang bertarung di twin track sepanjang 5 kilometer.

Untuk mensukseskan ajang balap ini pihak penyelenggara telah melakukan persiapan sedemikian rupa, salah satunya adalah melakukan penyegaran trek untuk mengantisipasi adanya hujan lebat yang turun. Dengan adanya penyegaran trek ini dipastikan seluruh pebalap tetap dapat melibas seluruh SS yang telah dipersiapkan. Namun bagi peserta yang datangnya dari komunitas Rally, cuaca cerah sangat diharapkan. Pasalnya mobil-mobil Rally akan lebih mudah melaju cepat dilintasan yang kering dengan skill-skill pebalap yang dimiliki. 

Kejuaraan balap Offroad dan Rally ini sangat dinanti kehadirannya oleh para pecinta balap di Tanah Air. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kedua ajang balap ini sudah cukup berkembang pesat. Selain mampu menghadirkan tim-tim balap baru, ajang ini juga mampu melahirkan pebalap-pebalap muda yang mampu bersaing dengan pebalap senior hingga naik ke podium tertinggi. 

Sumber : eXtremeINA.com