REKRUT PEBALAP BARU, INI KOMENTAR TTI
2017-05-05 02:59:42

SPORTKU.COM | Kabar mengenai adanya pebalap baru yang direkrut oleh Toyota Team Indonesia (TTI) terus berhembus dengan kencang. Seperti apa kebenarannya?

Sepak terjang Toyota Team Indonesia di ajang balap nasional memang sudah tidak diragukan lagi. Saat ini, ada beberapa nama pebalap yang menjadi amunisi Toyota Team Indonesia, sebut saja di ajang balap turing. Dalam kejuaraan ISSOM 2017 di kelas ITCC 1.600 Max, Toyota mempercayakan Haridarma Manoppo sebagai tumpuan mereka. Selain Hari, pebalap wanita, Alinka Hardianti, juga tercatat sebagai pebalap TTI di ajang balap turing.

Di pertengahan tahun 2017, Toyota Team Indonesia, digosipkan akan merekrut pebalap baru. Kabar ini santer dengar di kalangan paddock balap, terlebih kabar tersebut berhembus dengan disertai nama calon yang akan direkrut oleh Toyota Team Indonesia. Menanggapi kabar tersebut, Manager Team Toyota Team Indonesia, Memet Djumhana, enggan berkomentar lebih jauh.

"Jangan tanyakan itu lah," ujar Memet Djumhana saat ditemui SPORTKU di Sentul. Menurut pengakuan Memet, gosip tersebut tidaklah benar, pihaknya masih mempercayakan dua pebalap utamanya, yakni Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. "Enggak benar itu, hanya gosip, jangan dengarkan kabar tersebut," ujarnya di paddock Toyota Team Indonesia di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Adapun nama pebalap yang digosipkan akan masuk dalam skuad Toyota Team Indonesia adalah Alexandra Asmasoebrata dan Diandra Gautama. Namun, kabar gosip yang santer terdengar ini memang belum mendapat kejelasan secara valid. Tapi, bisa jadi memang TTI tengah menyiapkan gebrakan baru agar prestasi mereka di balapan semakin kompetitif. Bagaimana TTI?

Sumber : SPORTKU.COM