Rahasia Kemenangan Zharfan Rahmadi di HJSC Master
2019-04-12 09:16:15

mobilinanews (Bogor) - Zharfan Rahmadi yang memperkuat Banteng Motorsport sukses meraih kemenangan di seri pembuka Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019 yang berlangsung Minggu (7/4) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor.

Kemenangan Zharfan juga diwarnai dengan pertarungan ketat melawan jawara tahun lalu Fitra Eri. Meski terus mendapat tekanan di sepanjang race dari Fitra, namun Zharfan mampu mempertahankan posisi hingga finish.

Zharfan mengatakan bahwa kunci kemenangannya di OMR Jazz kategori master adalah setingan mobil optimal. "Setingan lagi pas banget baik di mesin maupun kaki-kaki. Overall performa mobil lumayan oke. Tadi fight sama Fitra juga seru kita bersaing dengan fair," tegas Zharfan.

Ini menjadi hal positif bagi Zharfan karena ia sudah mendapatkan setingan yang tepat sejak seri awal. Karena kebanyakan pembalap lain masih dalam tahap riset terhadap mobilnya.

"Setingan mobil menurut saya udah ketemu, yang sekarang udah pas," sambungnya.

Sementara itu, di round pertama HJSC 2019 Master, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center menempati podium kedua disusul Sendy Setiawan dari ABM Motorsport di urutan ketiga. (adr)