Powertrack 2021 Dengan 5 Round Siap Dihelat Usai Lebaran
2021-03-22 09:31:25

mobilinanews (Jakarta) - Di awal tahun ini, beberapa cabang olahraga otomotif telah mulai menggulirkan balapan, seperti balap motor, drag race, hingga gokart. 

Ini menunjukkan IMI Pusat di bawah kepemimpinan Bamsoet memang sangat peduli terhadap balapan bisa kembali jalan sekaligus menghidupkan industrinya.

Tak terkecuali, event Powertrack yang telah berjalan selama 8 tahun (Powertrack mulai dijalankan 2013) pun tahun ini akan kembali dilangsungkan.

Powertrack adalah tempat kejuaraaan para jawara dari seluruh Indonesia membuktikan diri sebagai juara sejati.

"Jadi, kami telah menyiapkan 5 putaran event Powertrack tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, yang eventnya akan dimulai seusai Lebaran tahun ini," ujar Noval Adhi, Project Manajer Powertrack kepada mobilinanews.

Menurut Noval Adhi, meski telah dilangsungkan sejak 2013, namun baru 2 tahun terakhir menyandang predikat Kejurnas yang para juaranya juga menerima IMI Award di akhir tahun.

Sehingga tidak ada alasan event Powertrack tidak bisa jalan tahun ini.

Terkait jadwal Powertrack sendiri, menurut Noval Adhi masih dikoordinasikan dengan IMI Pusat. Dan, seperti diketahui, hingga sekarang kalender event roda dua 2021 memang secara resmi belum dikeluarkan. 

Informasi lain dari Noval Adhi menyatakan bahwa sampai kini telah 28 pembalap top dari seluruh Indonesia mendaftar untuk mengikuti kompetisi bergengsi Powertrack tahun 2021.

"Kami membatasi kuota dengan 30 top riders untuk mengikuti Powertrack 2021," terang Noval Adhi.

"Dari tahun ke tahun, animo pembalap mengikuti Powertrack selalu bertambah. Demikian pula industrinya berkembang pesat, dari apparel dan product-product otomotif," pungkas Noval Adhi. (wan)