PORDA Jawa Barat 2018: Lagi Lagi Bikin Geger, Bebek 4T 150 Perorangan Milik Kab. Bogor
2018-10-11 07:06:52

OtomotifZone.com – Bogor. Aksi berilian pembalap Kab. Bogor memang perlu diacungi jempol pada gelaran PORDA Jawa Barat yang berlangsung (10/10) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Karena lagi lagi mereka bikin geger. Kelas Bebek 4T 150 cc Perorangan kembali mereka sabet. Dua penghargaan mereka dapat melalui dua pembalap andalannya.

Memang, dua kelas sebelumnya pembalap Kab. Bogor sudah meraih penghargaan tertinggi. Dan dari dua kelas itu bisa terbilang para atlet balap motor Kab. Bogor seperti tidak tertandingin. Namun pada kelas Bebek 4T 150 cc perorangan tekanan berat didapat pembalap Kab. Bogor.

Kenapa demikian, pasalnya pembalap Kab. Bogor sedikit mendapat perlawanan. Aditya Pangestu dan Awhin Sanjaya sulit untuk lepas dari kepungan peserta lainnya. Mereka berdua mendapat perlawanan dari kontingen balap lainnya.

Meski memimpin jalannya balapan, tapi dua pembalap Kab. Bogor ini bagaikan hidup tak tenang mendapat teror besar. Namun dua pembalap yang biasa bermaian motor Sport ini tetap tenang jalani balapan. Dan akhirnya mereka kedua berhasil lewati tekanan lawan dengan berhasil finish di posisi pertama dan kedua.

Awhin Sanjaya finish di posisi pertama dan Aditya Pangestu di posisi kedua. Posisi ketiga diisi pembalap asal Korwil Kota Tasik, Roni Kurniawan. Acungan dua jempol juga berhak didapat oleh Roni. Pasalnya anak didik Irfan Chupenk ini berhasil berdiri di posisi ketiga meski dirinya memulai balapan dari posisi 10.