Persiapan Lintasan Speed Rally Sumsel Segera Rampung
2017-07-06 06:12:15

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Nasional Rally putaran pertama di Ogan Ilir Sumatera Selatan akan segera berlangsung, tepatnya tanggal 18-20 Agustus 2017. Mengenai persiapannya sendiri pihak penyelenggara tengah mempersiapkan special stage yang akan menghadirkan tantangan tersendiri bagi para pesertanya.

Dalam kesempatannya Barnas Bursyah punggawa IMI Sumsel yang turut serta menggagas kembalinya ajang Speed Rally di Sumatera Selatan mengatakan, ”Beberapa minggu lagi lintasan special stage akan segera rampung, dan siap digunakan para peserta beradu cepat dengan skill-skill terbaiknya. Diprediksi special stage tersebut akan selesai pada bulan Juli 2017, sebelum digunakan untuk menggelar Kejurnas Rally Putaran pertama Ogan Ilir Sumatera Selatan”.

Mengenai pesertanya sendiri, diprediksi akan sangat antusias. Selain ingin menjajal special stage yang tergolong baru, seluruh peserta juga ingin membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di kelasnya. Perkembangan Motorsport di Indonesia khususnya Speed Rally di Indonesia bisa dikatakan semakin maju di tiap tahunnya, oleh sebab itu setiap Kejurnas Speed Rally yang ada selalu dipadati oleh pebalap-pebalap baru yang siap bersaing dengan para seniornya.

Dalam seri perdana Kejurnas Speed Rally di Ogan Ilir Sumatera Selatan diprediksi akan diikuti oleh 40 hingga 50 Starter. Semoga dengan hadirnya special stage di Ogan Ilir Sumatera Selatan ini dapat mendorong daerah-daerah lain untuk membuat trek dengan special stage yang lebih menantang lagi.

#automotive #championship #dirt #eXtremeINA #extremesports #extremesportsindonesia #Indonesia #news #race #racing #rally #speed #speedrally

Text & Photos          : Bambang Vidiatmoko / eXtremeINA.com
Sumber : eXtremeINA.com