Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 (Sumedang) : Dika SS Sukses Rebut Juara Umum Pemula B
2018-10-08 04:43:00

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah menyandang titel Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 berasa istimewa dengan menghadirkan 8 juara umum dalam sekali balap (6-7/10). Itulah spesialnya dari yang lain. Semua terpuaskan.

Dari 8 juara umum yang disediakan kolaborasi Sapi Balap, Athaqua dan Raja Batu 77 selaku pihak penyelenggara, maka Dika SS sukses rebut juara umum Pemula B Lokal Sumedang di gelaran balap yang berlangsung di lintasan Sapi Balap, Naluk, Cimalaka, Sumedang, Jabar.

Grasstracker asli Sumedang ini sukses merajai di kelas Bebek Standar Pemula B Lokal Sumedang dan finish di urutan ke-3 di kelas FFA pemula B Lokal Sumedang. Dengan demikian, grasstracker asuhan tim SR 112 Tech Kartika 3 Queen Seafood ini mengumpulkan total poin sebanyak 45.

Kemudian disusul oleh Relly Putra APN, pembalap asuhan APN Sapi Balap MRT 15 yang menempel ketat dengan torehan total poin sebanyak 40 dan di posisi ke-3 dengan pundi nilai sebanyak 35 yang diraih oleh Raka Prassta grasstracker andalan tim RRT 89. Oke, selamat ya dan terus berprestasi.

“Meski kurang sempurna waktu di final race kelas FFA Pemula B Lokal Sumedang karena terseok-seok saat lepas start sehingga di awal-awal lap, saya harus berada di urutan ke-5. Bahkan, saya hampir terjatuh di tikungan ke-3. Beruntung, saya bisa memperbaiki posisi dan menyodok di urutan ke-3 hingga bendera finish dikibarkan,” bilang Dika SS saat didampingi Rendhy PA, owner tim dan Hajah Wida Sariningsih, Mama tercinta yang selalu setia memberikan support di setiap balapan.

Anyway, doa tulus Mama selalu terkabulkan ya. Amin. Meskipun tergolong belia, Dika SS terbilang mampu mengontrol emosi. Ini terlihat ketika grasstracker bernomor start 23 ini tertinggal di kelas FFA Pemula B Lokal Sumedang.

Kesabaran dan ketenangan mengontrol emosi Dika SS saat tertinggal berbuah manis dengan menyalip Billy Motekar dan M Rafi Hamdhani hingga membawanya di urutan ke-3. Pun demikian, Dika SS sukses menjadi yang terbaik dan berhasi merebut juara umum di kelas Pemula B Lokal Sumedang. Mantap… !

Dika SS terbukti dapat mempertahankan juara umum Pemula B Lokal Sumedang. Mengingat, beberapa waktu lalu di gelaran grasstrack di Sumedang, Rendhy PA sang owner tim juga sukses merebut juara umum di kelas Pemula B Lokal Sumedang. Prestasi yang konsisten. Selamat atas raihan prestasinya, ya semoga menjadi motivasi untuk berlaga di ajang balap kedepannya. Edhot