Pembalap Pemula YCR 2017 Belajar Bareng Jawara Underbone ARRC
2017-08-08 04:15:49

Otosia.com - Yamaha Indonesia mengajak para pembalap pemula Yamaha Cup Race 2107 seri perdana di Kebumen, Jawa tengah, untuk menimba ilmu langsung dari jawara ARRC (Asia Road Racing Championsip) 2016 kelas Underbone 130cc, Wahyu Aji Tri Laksana.

Di kesempatan tersebut, Wahyu Aji tak hanya berbagi mengenai teknik membalap dan memahami trek YCR 2017 seri perdana. Ia juga menceritakan pengalamannya di dunia balap untuk mendorong semangat para peserta.

"Dalam kesempatan ini, saya menjelaskan tentang posisi berkendara, riding-style, titik pengereman, racing line, dan bagaimana teknik menguasai sirkuit alun-alun kota Kebumen. Saya juga memberikan motivasi untuk semangat latihan di sirkuit dan latihan fisik, serta sikap," ucap Wahyu Aji.

Di samping Wahyu Aji, para pembalap juga berkesempatan bertemu pembalap wanita berprestasi, Sabrina Sameh. Kehadiran Sabrina sekaligus menjadi penyemangat bagi para pemula.

"YCR 2017 seri pertama di Kebumen ini luar biasa, diantara pebalap lelaki ada rider perempuan usia 9 tahun itu yang menjadikan saya semangat untuk memberikannya motivasi di dunia balap," terang Sabrina.

Sumber : Otosia.com