Otomotif - Kejurnas Grasstrack Di Minahasa Tenggara Dimatangkan
2017-04-20 02:13:14


antarasulut.com | Minahasa Tenggara, 14/4 (Antara) - Pelaksanaan kejuaraan nasional (Kejurnas) otomotig Grasstrak region 5 seri kedua di Kabupaten Minahasa Tenggara pada 28-30 April terus dimatangkan.
"Kami terus mematangkan beberapa persiapan, termasuk terus berkoordinasi dengan pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara untuk pelaksanaan agenda otomof tingkat nasional tersebut," kata Ketua Panitia Dennij Porajow di Ratahan, Jumat.
Selain itu menurut Dennij, pihaknya juga sedang merampungkan proses pembuatan lintasan balap yang dibuat di sirkuit Mitra Hebat, Kecamatan Ratahan.
"Khusus untuk sirkuit dalam tahapan penyelesaian lintasan balapnya, dan sudah akan diselesaikan dalam waktu dekat," katanya.
Dia menambahkan, pelaksaan Kejurnas juga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang juga antusias dengan pelaksaan kegiatan tersebut.
"Untuk pematangan persiapan ini juga kami mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah kabupaten. Kami berharap dengan adanya dukungan ini persiapan pelaksanaan Kejurnas ini akan selesai dirampungkan," katanya.
Selain itu menurut Dennij pihaknya juga telah siap menyambut para pebalap-pebalap nasional untuk mengikuti kejuaraan tersebut.
Sementara itu Ketua IMI Sulawesi Utara James Sumendap meminta pihak panitia penyelenggara agar segera merampungkan persiapan pelaksaan Kejurnas tersebut.
"Kami dari IMI sepenuhnya akan memberikan bantuan dalam rangka memaksimalkan persiapan kejuaraaan ini, sampai pada pelaksanaannya. Apalagi ini Sulut merupakan tuan rumah, kami harus memberikan yang terbaik," tandasnya.

Editor: Guido Merung
Sumber : antarasulut.com