ndonesia Supermoto Championship 2017: Asyik, Ada Mainan Baru Nih Di Supermoto
2017-10-11 09:55:37

Supermoto hadir dengan format baru. Gelaran bertajuk Indonesia Supermoto Championship kini ada 3 seri, dan Indonesia Supermoto Championship 2017 (7-8/10) lalu di sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang adalah seri ke-3.

Endiyatmo Widagdo selaku promotor EW702 yang menghadirkan Indonesia Supermoto Championship di Malang ini memberi komentar, “Indonesia Supermoto Championship 2017 sifatnya internasional, digelar 3 seri dan tahun 2017 adalah pertama kalinya. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik,” papar Endy sapaannya.

Demikian pula dengan komentar Bambang Haribowo selaku ketua Pengprov IMI Jatim yang hadir saat final Indonesia Supermoto Championship 2017. “Semoga ini jadi cikal bakal ramainya supermoto di Indonesia. Dan ke depan segera ada regulasi yang menanguinanya. Seperti penggunaan sirkuit in door (non jalan raya seperti stadion) atau out door (sirkuit jalan raya),” ungkap Bambang Kapten sapaannya.

 

Indonesia Supermoto Championship saat final ini dihadiri pembalap dari luar negeri, seperti Filipina, Latvia, Australia, Singapura hingga Jepang. Bintang

Sumber : otomotifmax.com