Musim Kedua di World Supersports 300, Ini Target Galang Hendra
2019-04-05 06:47:44

mobilinanews (Italia) - Rider Indonesia Galang Hendra akan kembali menjalani musim keduanya di ajang World Supersport 300 tahun ini.

Galang juga kembali memperkuat tim yang sama Biblion MotoXRacing. Galang Hendra Pratama sudah dua kali merebut podium juara di kelas WorldSSP300. Galang tercatat pernah menang di Jerez Spanyol pada tahun 2017 saat menjadi wild-card dan kemudian di Brno, Ceko di musim berikutnya (2018) serta menyelesaikan posisi ke-10 dalam klasemen akhir WorldSSP300.

"Ini akan menjadi musim kedua saya di WSSP300. Setelah kemenangan saya dalam balapan di Jerez, Spanyol (2017) dan Brno, Ceko (2018), saya merasa terhormat dan bangga di tahun kedua ini untuk mendapatkan kesempatan mewakili Yamaha dan Indonesia lagi di Yamaha R3 BLU cRU Challenge dan WorldSSP30 Championship," ujar Galang.

"Saya berharap untuk lebih kompetitif musim ini dan dapat bertarung untuk naik podium sebanyak mungkin," lanjut Galang.

Tahun ini, Galang Hendra Pratama akan berkompetisi dengan 5 talenta muda lainnya sebagai bagian dari Yamaha R3 blU cRU Challenge. Galang Hendra Pratama akan bergabung di tim Moto X Racing dengan Jacopo Facco (Italia). Kemudian Finn De Bruin (Belanda) dan Kevin Sabatucci (Italia) yang bergabung di tim Trasimeno, juga Beatriz Neila (Spanyol) dan Andy Verdoia (Perancis) yang akan balap bersama tim BCD MS Team.

"Terima kasih kepada semua sponsor, Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Europe dan tim Moto X Racing yang telah memberi saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya lagi di balap kelas dunia,” beber Galang. (adr)