Munas IMI Akan Digelar Desember 2020, Ini Kata Jeffrey JP
2019-05-16 06:26:11

mobilinanews (Jakarta) - Musyawarah Nasional (Munas) IMI rencananya akan dilangsungkan pada bulan Desember tahun 2020.

"Sesuai agenda, Munas IMI dilangsungkan paling lambat pada Desember 2020. Di mana dan persisnya tanggal berapa, nanti akan ditentukan pada saat Rakernas IMI di Kendari, Sulawesi Tenggara, Desember 2019 mendatang," ungkap Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat kepada mobilinanews. 

Jeffrey yang ditemui mobilinanews di Jakarta pada Rabu (15/5/2019) petang menerangkan salah satu agenda dari Munas IMI adalah pemilihan Ketua Umum.

Ditanya tentang kinerja Sadikin Aksa yang menjadi komandan IMI Pusat saat ini,  Jeffrey menyebutnya sebagai on the track.

"Semua program telah dijalankan, termasuk penyesuaian dan akselerasi organisasi dengan FIM dan FIA, dengan dasar-dasar yang telah dibangun dengan baik,"  ujar Jeffrey. 

Maka itu, lanjutnya, secara pribadi dia setuju jika Sadikin Aksa diberi kesempatan untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua, agar terjadi kesinambungan program yang telah dibangun dengan baik. 

"Secara pribadi nih ya. Kan nggak obyektif kalau saya ngomong sebagai Sekjen IMI Pusat. Pak Sadikin telah meletakkan dasar-dasar yang bagus,  sehingga periode kedua saatnya mengimplementasi dan menyempurnakan program tersebut," senyum Jeffrey. (bs)