Menang Voting di Musprov, Yuliansyah Ketum IMI Kalimantan Barat Yang Baru
2017-04-12 04:20:40


Yuliansyah (kiri) dan Iwan Kurniawan, melakukan salam komando. Kompak memajukan IMI Kalimantan Barat. (foto : ardani).

mobilinanews (Pontianak) - Proses pemilihan Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-8 IMI Kalbar berlangsung seru. Proses pemilihan dilaksanakan secara demokratis dengan pemungutan suara dari anggota klub IMI Kalbar yang terdaftar.

Musprov digelar di Grand Mahkota Hotel, Pontianak pada Sabtu (8/4) malam. Ada 135 klub yang diundang dan hadir. Namun setelah diverifikasi ulang, hanya 133 klub pemilik suara sah. Satu klub tidak hadir dan satu lagi hadir karena didrop.
 
Seperti diketahui, ada dua kandidat yang mendaftar sebagai Calon Ketua, yakni Iwan Kurniawan dan Yuliansyah. Iwan sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengprov IMI Kalbar. Sedangkan Yuliansyah seorang pengusaha sekaligus owner Sirkuit Hobby Centre Kuala Dua di Kabupaten Kubu Raya. Yuliansyah juga Ketua dari Kubu Raya Trail Club (KRTC).

Suasana pemilihan suara berlangsung fair. Meski ada dua kubu saling mendukung calonnya masing-masing, namun kedua kandidat berjanji tidak bermusuhan. Rapat pleno dipimpin Yohanes Dopong.

Dari 133 suara yang masuk, akhirnya perolehan suara terbanyak diraih Yuliansyah yang mendapat 81 suara. Sisanya 52 suara diraih Iwan Kurniawan. Usai voting, kedua kandidat berjabat tangan dan salam komando.

Dengan demikian, Yuliansyah siap memimpin IMI Kalimantan Barat periode 2017-2021 menggantikan Iin Solinar. "Terima kasih atas dukungan semua pihak dan perjuangan untuk memilih saya. Semoga IMI Kalimantan Barat lebih berjaya lagi ke depan," pungkas Yuliansyah. (bangve)

Sumber : mobilinanews