Menambah Kekompakan dan Mempererat Silaturahmi
2017-08-01 03:53:05

PROKAL.COPALANGKA RAYA - One Day Trail berlangsung meriah. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke- 60 Kota Palangka Raya Tahun 2017. Kegiatan itu, juga dilaksanakan bersama KONI Kota Palangka Raya, Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan lainnya.

Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia, mengatakan, kegiatan One Day Trail ini, merupakan upaya agar menambah kekompakan dan mempererat tali silaturami.

“Kegiatan seperti ini diadakan untuk menambah kekompakkan,” katanya ketika membuka kegiatan, Sabtu (29/7) di Sirkuit Offroad Tangkiling.

Pada dasarnya, kegiatan semacam ini perlu terus digalakkan, karena selain menjadi sebagai sebuah hiburan, juga mendapatkan berbagai hadiah ketika mengikutinya.

Kegiatan One Day Trail ini, sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki hobi trail. Dia juga sangat berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan itu, maka bisa menjadi pelopor tertib lalu lintas nantinya.

“Siapapun yang mengikuti kegiatan ini, diharapkan bisa menjadi pelopor berlalu lintas,” harapanya.

Dalam kegiatan itu, Riban juga menyampaikan kegiatan tersebut nantinya bisa berdampak positif bagi masyarakat. (aza/ram/iha)

Sumber : PROKAL.CO