Lama Enggak Latihan Slalom, Felicia Hariono Diam-Diam Alami Improve Signifikan
2020-11-12 11:07:45

mobilinanews (Jakarta) - Anjasara Wahyu sebagai peslalom papan atas di Indonesia, kembali menjalani rutinitasnya sebagai pelatih.

Kali ini, ia bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, untuk melakukan pelatihan kepada Felicia Ivana Hariono, peslalom pemula potensial.

Anjasara yang merupakan peslalom senior Toyota Team Indonesia (TTI) dan brand ambassador GT Radial kaget melihat progress yang dialami Felicia.

Padahal pengakuan putri Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat A Hariono itu lumayan lama tidak bergelut dengan mobil slalom.

"Hasilnya bagus, Feli enggak lupa dengan apa yang sudah saya berikan. Dia sekarang bisa lebih bagus dan lebih berani. Dari megang mobilnya lebih keren serta ada improve signifikan," ujar Anjasara kepada mobilinanews.

Mengenai materi yang diberikan Anjasara dalam pelatihan ini hanya bersifat mengingatkan dengan apa yang sudah diberikan dalam pertemuan sebelumnya.

"Kalau Feli, kelasnya hanya mengingatkan atau reminder apa yang sudah saya berikan. Dan di sana sifatnya semi sparring sama dia. Jadi benar-benar melihat kemajuan apa yang sudah diperoleh Feli," tambah Anjas.

Dalam sesi ini, Feli mendapat pelatihan secara mandiri. Hal ini karena masih dalam kondisi pandemi di mana salah satu cara memutus penyebaran tidak berada dalam kerumunan.

"Iya memang udah lama enggak latihan, bisa dibilang udah hampir setahun gak ada event dan dia gak latihan. Jadi kemarin pas ada event, dia juga gak bisa berangkat, akhirnya latihan sendiri," pungkas Anjas. (hf)