Lagi, Aditya Wibowo Podium 3 Di Asia Max Challenge Malaysia
2017-04-28 03:54:20

mobilinanews (Malaysia) – Pegokart berbakat Indonesia, Aditya Wibowo berhasil naik podium 3 kelas Micro Max seri 2 Asia Max Challenge di sirkuit Elite Speedway Plus, Malaysia, Minggu (23/4).

Start dari posisi 6, membuat andalan tim Gandasari Prodigy ini harus berjuang lebih keras. Apalagi pada gawean ini, peserta datang dari berbagai negara termasuk India, Thailand dan Cina.

“Adit sempat tertahan oleh pebalap India, Vijay Arendra dan andalan Thailand, Kittinat Leungarhuncai. Akibatnya, membuat gap Adit dengan jagoan tuan rumah Adam Mikail dan Chu Yuan Pu cukup jauh,” ujar Andy Wibowo, sang ayah yang selalu setia mendampingi.

Setelah berhasil melakukan overtaking Vijay dan Kittinat, akhirnya pelajar kelas 2 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini berhasil menyodok di posisi ketiga.  

“Alhamdulillah, bisa naik podium ketiga. Kalau tidak tertahan pegokart lain, mungkin bisa lebih ke depan,” ungkap Adit, putra sulung pasangan Andy Wibowo dan Nadia Fransisca ini. Dan menambah lagi koleksi trofi kejuaraan untuk pegokart yang baru tampil di acara Litte VIP MetroTV ini.

Sukses selalu buat Adit...(budsan)

Sumber : mobilinanews