Kuartet Pembalap Banteng Jagonya Ayam Motorsport Penuhi Target Podium di BSD City
2018-12-05 07:30:21

mobilinanews ( BSD City) - Turun dengan formasi 4 pembalap, tim Banteng Jagonya Ayam Motorsport telah mencapai target pada seri 7 ISSOM di street race BSD City, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

Yakni Audi Madradi, Fino Saksono, Zharfan Rahmadi dan Rizal Sungkar. Mereka turun di kelas Kejurnas ITCC 1500 dan kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Zharfan, rekrutan teranyar dan paling muda sukses meraih podium 2 kelas ITCC 1500 dan ketiga Master HJSC. Kemudian Fino merebut podium 3 ITCC 1500, Rizal Sungkar keempat dan Audi Madradi keenam.

Di one make race Honda Jazz, karena termasuk pembalap dan pereli senior, baik Fino maupun Rizal turun di kategori Master. Hasilnya, Rizal finish keenam dan Fino ketujuh.

"Secara overall, hasil seri terakhir ini bahkan melampaui target yang dicanangkan tim. Karena seperti Zharfan bahkan bisa merangsek juara 2 ITCC 1500 dan ketiga HJSC," ungkap Audi Madradi, pembalap senior merangkap manajer tim.

Target tahun ini sebenarnya masih penyesuaian, terutama karena memakai mobil baru. Seperti Fino yang terbiasa dengan mobil Toyota, kali ini memakai Honda. Pun dengan Rizal, dari dunia balap lintasan tanah sprint rally ke balap aspal. Dan di BSD City merupakan comeback Rizal setelah terakhir 5 tahun lalu balap di sirkuit Sentul.

"Kehadiran Pak Prass (H.Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI) sebagai pembina tim, juga ikut menyuntik semangat kami. Tahun depan, kami akan menyusun strategi dan target prestasi," pungkas Audi. (bs)