Koordinator Slalom Apresiasi Ketua IMI Papua Yan Mandenas
2018-04-13 07:44:59

mobilinanews (Jakarta) - Atas lolosnya slalom (auto gymkhana) ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020, Hendra Rahardja selaku Koordinator Slalom PON merasa lega dan senang.

"Ucapan terima kasih kepada Pak Yan P Mandenas selaku Ketua IMI Papua, yang telah berupaya keras slalom bisa menjadi cabang olaraga resmi di PON mendatang," ujar Hendra kepada mobilinanews.

Sebagai orang yang dipercaya oleh IMI Pusat menjadi koordinator slalom PON, lanjut Hendra, memberi apresiasi secara khusus dengan Yan Mandenas yang rela bolak balik Papua - Jakarta - Papua untuk melakukan pertemuan dengan KONI Pusat, PB PON dan pihak terkait lainnya.

"Tak lupa juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Hariono (Waketum Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat) yang telah mempercayakan saya di posisi penting itu dan selalu mensupport saya," lanjut ayah dari peslalom wanita Dina Pricillia dari Banjarbaru, Kalsel itu.

"Di era kepemimpinan beliau, telah mengukir sejarah baru cabor roda empat bisa masuk sebagai cabor resmi di PON Papua," pungkas Hendra yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Slalom. 

Congrat buat IMI. (budsan)