Konsisten Sandi Irawan Raih Double Winner Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2
2018-09-13 05:01:55

Otomotifzone.com – Banten. Gelaran Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 berhasil digelar dan Sandi Irawan dari team BDS318 Racing Team berhasil raih 2 juara umum sekaligus dikelas juara khusus knalpot GP7 dan juara umum dikelas open.

Event yang digelar di sirkuit Bukit Bontit, Tangerang, Banten (8-9/9). Sandi Irawan berhasil tampil menawan di event ini, Sandi Irawan mengungkapkan bahwa balapan kali ini perjuangannya luar biasa karna perlawanan dikelas open dan khusus GP7 sangat ketat karna dikelas ini ada dua pembalap jawa tengah yaitu Rivaldi Jullien dan Mamo SS.

“Allhamdulilah senang balapan kali ini saya bisa raih 2 juara umum sekaligus mas, saya sangat bersyukur dan berterimakasih untuk semua yang sudah mensupport saya balapan kali ini persaingannya cukup ketat mamo dan rivaldi jadi lawan berat saya tapi saya bisa dapat kemenangan ini dengan sempurna mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi bisa berprestasi lagi” ungkap Sandi Irawan.

Waw luar biasa Sandi Irawan memang salah satu pembalap yang sudah tidak di ragukan lagi namanya di dunia balap grasstrack khususnya wilayah Jawa Barat 2 gelar juara umum sekaligus di dapat oleh Sandi Irawan dalam satu event.

sukses selalu dan selamat Sandi Irawan semoga kedepan bisa lebih baik lagi.

Penulis : Agis Maulana