Komunitas Mobil Timor-er Berkunjung ke Pabrik Ban Achilles
2018-09-13 04:56:35

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebanyak 50 anggota dari komunitas mobil Timor-er melakukan kunjungan ke pabrik ban Achilles di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi, Sabtu (8/9).

Komunitas mobil yang resmi terdaftar sebagai salah satu klub otomotif di IMI DKI Jakarta sejak tahun 1999 ini, tertarik untuk mengetahui proses pembuatan ban dan bagaimana suatu perusahaan produsen ban lokal dalam menjalankan usahanya memasarkan produknya.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari perwakilan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, kemudian para anggota diberikan pengetahuan dasar mengenai keselamatan sebelum memasuki area produksi. Memasuki area produksi, para peserta diajak melihat langsung proses pembuatan ban Achilles dari bahan dasar hingga terciptanya sebuah ban yang siap di pasarkan di atas lahan seluas 120ha.

Pabrik ini memiliki kapasitas projeksi sebanyak 10juta/tahun dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional dalam proses pembuatannya. Untuk memproduksi produk-produk terbaik yang berkualitas, saat ini telah dipasarkan di dalam dan luar negeri dengan mencapai lebih dari 100 negara.

Yudi selaku Ketua Umum Timorer periode 2017-2019 menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kesempatan yang diberikan oleh PT Multistrada menyambut kunjungan yang dilakukan oleh Timor-er. “Kami ucapkan terimakasih kepada Achilles atas kesempatan ini, semoga kedepannya kerjasama ini akan berlanjut ke arah yang leih baik,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activation PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, pihaknya akan selalu terbuka bagi komunitas otomotif di Indonesia yang ingin melakukan kunjungan ke pabrik.

“Karena seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, diharapkan dengan berkenalan langsung dan berkunjung langsung ke pabrik kami, para anggota komunitas akan juga mau memakai dan mencintai produk kami” ucapnya.