Komitmen Tertib Berlalu Lintas Komunitas Roda Empat
2017-09-12 10:05:09

Liputan6.com, Bandung Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) regional Jawa Barat menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdagab) bertempat di Gedung Sate, Bandung, (10/9/2017). FK3O sendiri merupakan wadah yang menaungi seluruh komunitas otomotif roda empat di Indonesia.

Acara ini didukung langsung oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Barat dan dihadiri oleh setidaknya 70 komunitas yang berasal dari berbagai area di Jawa Barat.

Kopi Darat Gabungan diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang berhubungan dengan otomotif. Seperti penyuluhan dari ketua IMI Jawa Barat, pembacaan ikrar "tertib lalu lintas berkendara di daerah Jawa Barat", fun contest, dan diakhiri dengan foto bersama.

"Terima kasih buat rekan-rekan penggiat otomotif di seluruh Jawa Barat yang bisa turut serta dalam kopdargab perdana kali ini, semoga kopdargab ke depannya kita bisa lebih meriah lagi, lebih banyak komunitas dan klub yang datang," ungkap Gerry, Ketua FK3O Jawa Barat, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Salah satu komunitas yang hadir, yaitu BCC turut memberikan dukungan mengenai keselamatan berlalu lintas. Argen dari BCC Karawang, mengungkapkan, "BCC selalu selalu turut mendukung komitmen tertib berlalu-lintas di jalan raya yang dideklarasikan oleh teman-teman FK3O Jawa Barat."

Sumber : Liputan6.com