Kejurnas Time Rally 2021 Rd 1 Siap Digelar 25-26 September, Rayakan HUT Kota Bandung ke-211
2021-09-07 08:38:01

mobilinanews (Bandung) - Menyusul turunnya level PPKM hingga level 2 atau 3 di medio September 2021 di Bandung dan Jawa Barat, tentu semakin kondusif untuk kegiatan olahraga out door termasuk motorsport.

Maka itu, dengan terus memantau agar terus konsisten bahkan bisa terus turun terkait pandemi Covid-19 di Indonesia, Kejurnas Time Rally putaran 1 siap digelar di kota Bandung dan sekitarnya pada 25-26 September 2021.

Kenapa dipilih tanggal tersebut, karena bertepatan dengan agenda Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211.

Kejurnas perdana time rally di masa pandemi ini terselenggara atas kerjasama Racing4 Autonews, Uchie Racing Organizer dan Bandung Berbunga Group dengan klub pendamping Pangarang Racing Team. Dan tentu berkat dengan dukungan penuh IMI Pengprov Jawa Barat.

"Ini akan menjadi event Kejurnas Time Rally pertama dengan regulasi Prokes Covid-19 musim 2021 dan bertepatan dengan agenda Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211," ungkap Edwyn Tedja dari Racing One Indonesia.

Event yang membuka kelas Fun City Rally pada hari kedua penyelenggaraan yaitu Minggu 26 September 2021, dicanangkan segera membuka pendaftaran resmi pada pekan ke-2 bulan September dan merilis PRE-INFORMATION lengkap dengan prosedur rally berProkes.

"Para time rallyers ranking nasional yang berjumlah puluhan trio perally nasional siap tampil melibas route Bandung dan sekitarnya sepanjang 150 kilometer, dengan duel ketepatan waktu di jalan raya. Dan jalanan daerah serta akan mengunjungi banyak objek wisata sembari ikut menghidupkan kembali potensi wisata Bandung dan Jawa Barat," lanjut Edwyn Tedja yang juga anggota Komisi Time Rally IMI Pusat.

Team Rally Committee yang digawangi Edwyn Tedja dkk juga telah menuntaskan route dan soal rally yang akan dipecahkan para peserta yang datang dari berbagai provinsi dengan ragam bendera team.

Info dari Edwyn Tedja pula, bahwa rangkaian Kejurnas Time Rally 2021 direncanakan digelar 3 putaran, dengan Kalimantan Timur sebagai putaran terakhirnya. 

Terakhir kejurnas time rally digelar 2019 di Pelabuhan Ratu. Sukabumi, Jawa Barat dan awal 2020 di Solo, Jawa Tengah. Iya, selama masa pandemi, motorsport mobil bergaya ketepatan waktu ini memang harus vakum karena pandemi Covid-19 yang tidak bisa diprediksi.

Informasi lebih lengkap dan pendaftaran silakan  menghubungi Uchi di nomor 0817202751. (bs)