Kejurnas Rally 2017 Akan Buka Kelas Jeep
2017-04-21 03:23:48

Kabaroto.com - Kejurnas Rally 2017 yang akan digelar pembukaannya di Ogan Ilir akan membuka kelas Jeep. Direktur Rally dan Sprint Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI), Rifat Sungkar mengungkapkan, pihaknya mengajak seluruh penggemar otomotif yang ada di Sumsel yang selama ini banyak ikut di event offroad, agar bisa berpartisipasi pada Kejurnas Rally 2017. "Ini merupakan langkah sosialisasi yang ingin kami suarakan bahwa rally juga membuka kelas Jeep," tuturnya.

Rifat mengungkapkan bahwa waktu penyelenggaraan yang berdekatan dengan HUT RI ke-72 yang diharapkan bisa menambah semangat dan motivasi para peserta. Ia berharap agar perlombaan ini bisa menjadi putaran pembuka yang baik dan juga bisa menyalurkan semangat-semangat positif dari para peserta, karena timing-nya yang tidak terlalu jauh dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. "Saya berharap agar Kejurnas Rally 2017 bisa membawa rally menjadi cabang olahraga yang lebih berkualitas dan semakin diminati," paparnya.

Seperti diketahui, setelah melalui kesepakatan bersama, IMI menilai bahwa Ogan Ilir merupakan kawasan yang strategis untuk membuka ajang Kejurnas Rally 2017.

Sumber : Kabaroto.com