Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Punya Strategi Khusus Andre Ardiansyah Raih Juara Umum Banten
2018-09-13 06:06:17

Otomotifzone.com – Banten. Kejurda Grasstrack Banten putaran 2 tahun 2018 berjalan meriah terutama saat perebutan juara umum dikelas senior Banten, dan Andre Ardiansyah pembalap asal kota tangerang selatan berhasil mendapatkan gelar juara umum di kelas Banten di event kejurda grasstrack banten seri 2 tahun 2018 yang di gelar di Sirkuit Bukit Bontit, Tangerang Banten.

Sebelum balapan di mulai Andre Ardiansyah sempat mengalami drop fisik karna terlalu di porsir untuk fisik namun pada balapan ini Andre tetap ngotot untuk balapan dan berusaha tampil semaksimal mungkin dengan semua pembalap Banten dan luar Banten dan persaingan yang sangat ketat Andre mampu menunjukan performa terbaiknya dan meraih gelar juara umum.

“Allhandulilah senang bisa raih juara umum dikelas Banten ini balapan kemaren saya punya strategi khusus karna sebelum balap badan sempat drop disini saya mencoba main aman dan tidak nafsu dan mencoba memanfaatkan kesalahan lawan saya dan saya bisa menyusul semua lawan saya dari posisi 3 terus maju jadi ke 1 dikelas bebek modifikasi” ungkap Andre Ardiansyah.

Luar biasa memang saat balapan berada di posisi belakang dan untuk bisa maju di posisi terdepan kita harus mamanfaatkan kesalahan lawan untuk mengover take lawan kita lalu bagaimana dengan persaingan dikelas Banten ? Apakah Andre Ardiansyah mengalamu kesulitan?

“Kesulitan pasti ada namun saya mencoba sabar dan mencari kesalahan lawan saya ketika melakukan kesalahan saya bisa mengover take lawan saya dan saya berharap kedepan saya bisa terus maju lagi dalam balapan dan Banten khususnya kedepannya dalam menggelar event sirkuit lebih di perhatikan agar bisa lebih mantap lagi agar balap bisa mengundang banyak pembalap senior jawa barat dan jawa tengah jadi disitu kita bisa uji kemampuan kita di balapan seperti apa kemampuannya” Tutup Andre Ardiansyah.

Untuk bisa meraih podium saat balapan memang tidak mudah skill dan fisik di perlukan untuk mendapatkan semuanya. Selamat dan sukses selalu Andre Ardiansyah semoga.

Foto : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana