Jordan Johan Puji Performance Toyota Agya, Tapi Mengaku Masih Harus Banyak Belajar
2021-03-31 09:35:17

mobilinanews (Bogor) - Performa pembalap Toyota Team Indonesia, Jordan Johan yang turun di ITCR 1200 membuahkan hasil menjanjikan dalam putaran pertama ISSOM 2021 di Sentul International circuit, Bogor, Minggu (28/3/2021) lalu.

Menurut Jordan Johan, performa tim di bawah komando Dimitri Fitra, sudah sangat mumpuni untuk bertarung dengan pesaingnya. Bahkan, ia optimis sejak sesi latihan bebas dilakukan sebelum balapan dimulai.

"Semenjak melakukan tes, saya puas dan hasilnya memuaskan juga. Dari situ saya dan tim percaya bahwa mobil balap yang saya gunakan memiliki potensi dan kesempatan sangat besar untuk hasil terbaik," ujar Jordan Johan kepada mobilinanews.

"Tapi bagaimana pun juga, saya masih harus banyak belajar, memperbanyak jam terbang sehingga hasil akhir dari podium juga tetap patut saya syukuri," terang Jordan.

Meskipun pada hasil akhirnya Jordan berada di podium kedua, namun tetap mensyukuri atas apa yang didapati. Biar bagaimana pun, Jordan merasa memang apa yang diraih adalah sebuah hasil yang maksimal.

"Jadi podium kedua, sangat berkesan, karena di balapan itu saya fight cukup sengit dengan Hendra Bonang, dan di situ saya belajar banyak berkali-kali kami bertukar posisi untuk memperebutkan posisi pertama," tambah Jordan.

Jordan tetap percaya bahwa dengan modal yang dimiliki saat ini, ia bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi untuk seri berikutnya.

"Untuk tim, yang pasti harapan dari saya, dan untuk harapan semuanya di seri ke depan harus baik lagi kita ambil yang positifnya, dan yang negatifnya kita buang. Serta kalau untuk saya masih harus memperbanyak jam terbang dan ingin belajar lebih banyak lagi dari team mate saya, seperti Demas Agil dan Haridarma," tandas Jordan. (hf)