Jelang ARRC 2018 Sentul : Tim Asal Banda Aceh Siap Menjadi Juara di Kelas UB150 “Usaha Jaya Racetech Cargloss Racing Team”
2018-10-10 07:19:26

Otospeed.id – Akhir pekan ini tepatnya tanggal 12 – 14 Oktober 2018 bertempat di Sirkuit Sentul Bogor akan segera diselenggarakan kejuaraan bertitle Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 5.

Kembali lagi ke trek ya speed lover, event berskala tingkat Asia ini menjadi ajang balap motor untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi lagi, nah pada seri 5 ini dikabarkan akan menjadi ajang paling seru dan menarik karena diikuti pebalap terbaik di Asia dan juga akan menjadi ajang pencarian bakat dan mengasah mental dan juga skill dan kemampuan antar pebalap.

Kebahagian yang luar biasa di ajang ARRC ini dari tim asal Banda Aceh yang mendapatkan undangan special (wildcard), untuk bisa mengikuti kelas yang dipertandingkan di kejuaraan ARRC nama tim tersebut USAHA JAYA RACETECH CARGLOSS RACING TEAM, tim yang bermarkas di Jl Sultan Malikul Saleh No 20-22 Neusu Banda Aceh ini akan tampil di Kelas UB150 dengan pebalap Reza Fahlevy.

“Allhamdulillah kami diberikan kepercayaan tampil di kejuaraan ARRC ini, kami tetap akan memberikan yang terbaik buat tim dan juga nama Indonesia, podium juara tetap menjadi target buat kami,”terang Teuku Rizky Nanda selaku Manager Team.

Sooo jangan lupa ayo kita beri dukungan dan support buat pebalap Indonesia yang berjuang di ajang ARRC mulai hari Jumat – Minggu (12-14/10) di Sirkuit Sentul Bogor Jabar. |Tim1