Jawaban Mengejutkan Iannone & Alex Rins Soal Indonesia Tuan Rumah MotoGP
2018-02-09 09:58:31

mobilinanews (Sentul) - Duo rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone ternyata sangat mendukung jika Indonesia suatu saat nanti bisa menggelar balapan MotoGP. Menurut mereka, masyarakat Indonesia sangat mencintai MotoGP sehingga mereka pun berharap bisa tampil balapan di depan publik Indonesia. 

"Saya sangat mendukung jika seri MotoGP diselenggarakan di sini. Itu ide yang bagus, orang-orang disini punya passion, dan akan banyak dukungan fans saat tampil disini," kata Iannone, Sabtu (3/2) di Sirkuit Sentul. 

Begitupun dengan Alex Rins, ia menilai dari sisi antusiasme penggemar yang tinggi, MotoGP di Indonesia akan begitu semarak dan meriah.

"Pastinya akan menjadi seri yang mengagumkan. Saya suka dengan animo fans disini. Semoga saja suatu saat nanti MotoGP bisa hadir di Indonesia," tutur Rins. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Andrea Iannone dan Alex Rins tiba di tanah air untuk mengikuti beragam kegiatan yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Tak hanya menyapa penggemarnya, Iannone-Rins juga turut memeriahkan Jambore Suzuki 2018 yang dihadiri oleh 3000 bikers Suzuki dari lintas klub/komunitas. (adri)