ISSOM Seri 3: Haridarma Cetak Hattrick, Warning Untuk Alvin Bahar
2017-07-24 04:23:39

mobilinanews (Sentul) - Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo sukses mencetak hattrik atau kemenangan ke-3 beruntun kelas kejurnas ITCC 1600 max dalam lanjutan seri 3 ISSOM 2017 yang berlangsung Minggu (23/7) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Hasil ini sesuai dengan target Haridarma yang memang berambisi untuk kembali menguasai podium setelah meraih setingan terbaik pada mobil All New Yaris miliknya. 

"Ini sesuai dengan target saya dan tim. Semoga bisa terus konsisten karena kita tidak tahu seri selanjutnya mungkin tim Honda akan melakukan pengembangan," tegas Haridarma. 

Dengan kemenangan 3 kali beruntun ini, Haridarma pun semakin kokoh dalam perolehan poin klasemen. Di sisi lain, hasil ini justru menjadi warning bagi Alvin Bahar yang berstatus sebagai juara bertahan. 

"Part kita belum datang, jadi setingan sekarang masih sama dengan seri kemarin. Yang pasti kita masih ketinggalan poin," kata Alvin Bahar.  
Alvin juga menegaskan jika dirinya ingin mempertahankan gelar juara tidak ada cara lain selain menyapu bersih semua seri balap tersisa. 

"Ya untuk pertahankan gelar juara mau tidak mau kita harus menang di sisa seri yang ada," tutup Alvin. (adri)

Sumber : mobilinanews