ISC 2017 Round 2 Dimulai Agustus Nanti
2017-07-19 04:24:13

JAKARTA – eXtremeINA.com    Kejuaraan Indonesia Scooter Championship [ISC] Round ke-2 akan kembali asapi Sirkuit Sentul International Karting pada 13 Agustus 2017.

Kejuaraan balap skuter ini selalu dinanti kehadirannya oleh para pebalap dan penikmatnya. Mengapa tidak, kejuaraan balap ini selalu mampu mempertontonkan skill-skill menawan dari pebalapnya yang menggunakan motor skuter. Namun tidak hanya itu saja, ajang ini juga mampu memberikan wadah bagi para penghobby balap, meningkatkan prestasi para pebalap, menghadirkan tim-tim balap terbaru di seluruh penjuru Tanah Air, dan pastinya memberikan hiburan yang berkelas diakhir pekan bagi para penontonya.

Walaupun tahun 2017 ini adalah tahun kedua bagi gelaran Indonesia Scooter Championship, nyatanya ajang balap ini sudah mampu memberikan warna baru bagi dunia balap di Tanah Air, kehadirannya pun sangat diterima oleh masyrakat luas. Walaupun Kejuaraan balap roda dua ini bernama Indonesia Secooter Championship, nyatanya keseruannya tidak hanya tersaji di berbagai kelas Vespa 2T ataupun 4T saja, namun keseruan juga dihadirkan diberbagai kelas yang yang dipertandingkan, salah satunya adalah kelas Pocket Bike.

Pada kelas Pocket Bike ini diikuti oleh berbagai kategori, mulai dari usia muda, remaja, hingga dewasa sekalipun. Semoga penyelenggara Indonesia Scooter Championship terus bekerja keras untuk menghadirkan suatu ajang balap yang berkualitas untuk mendukung kemajuan industry balap di Tanah Air, mendukung perkembangan para pebalap melalui prestasi, serta didukung dengan regulasi yang jelas dan mampu diterima oleh seluruh pesertanya.

#asphalt #championship #eXtremeINA.com #extremsports #extremesportindonesia #Indonesia #ISC2017 #news #race #racing

Text                : Bambang Vidiatmoko
Photos           : ISC 2017 Round 2 / eXtremeINA.com
Sumber         : eXtremeINA.com