IOR Agendakan Kejurda Seri I Drag Race-Drag Bike Awal Juli Nanti
2017-06-21 06:17:33

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Otomotif Riau (IOR) akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race dan Drag Bike Seri I pada 8-9 Juli 2017.

Turnamen tersebut, sekaligus menjadi pembuka pasca libur panjang turnamen otomotif sejak Mei hingga Juli mendatang di Riau.

Disampaikan oleh Ketua IOR Jun Harbes pada Selasa (20/6/2017), bahwa kompetisi otomotif bertajuk Kejurda 7 Berlian itu akan bertempat di Sirkuit NP. Naga Sakti Pekanbaru.

"Rencananya, Kejurda Drag Race-Drag Bike Seri I ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang di sirkuit Naga Sakti di Kompleks Stadion Utama Riau," kata Jun.

Jun menyebutkan, terlaksananya Kejurda Seri I ini adalah berkat dukungan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengda Riau selaku organisasi yang memayungi dunia otomotif di Riau.

Dipaparkannya, saat ini panitia sudah membuka pendaftaran untuk seluruh peserta yang tertarik untuk mengikuti turnamen otomotif setingkat daerah tersebut.

Jun menyebut, sejumlah kelas akan dibuka dalam Kejurda Seri I ini. Ia berharap, minat pegiat otomotif untuk mengikuti kejuaraan tersebut tidak menurun pasca libur panjang puasa hingga lebaran.

"Tentunya kita berharap, Kejurda Seri I bisa menjadi ajang pemanasan pasca libur panjang kali ini. Mudah-mudahan, tidak menghambat minat para pecinta kecepatan di Riau dan Pekanbaru khususnya," tandasnya. (*)

Sumber : TRIBUNPEKANBARU.COM