Ini Harapan Ketua Umum Pengprov IMI Kalbar Periode 2017-2021 Terpilih
2017-04-12 03:07:52


Foto bersama usai Yuliansyah terpilih menjadi Ketua Pengprov IMI Kalbar Periode 2017-2021

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Pengprov IMI Kalbar Periode 2017-2021 terpilih, Yuliansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung berjalan lancarnya agenda Musprov ke-8 IMI Kalbar, Sabtu (8/4/2017) malam.

"Terimakasih kepada klub-klub peserta, panitia, kepengurusan sebelumnya, dan terutama kepada saudara saya Iwan Kurniawan. Sebab semuanya dapat berjalan lancar dan tujuan kita dapat terlaksana," jelasnya.

Kemudian Yuliansyah juga menyampaikan bahwa kemenangan yang ia peroleh merupakan kemenangan bagi keluarga besar IMI Kalbar. Sehingga kemenangan tersebut dapat ia dipertanggungjawabkan dengan baik.

"Ini merupakan kemenangan bagi semuanya, juga bagi klub-klub dan insan otomotif yang ada di Kalbar. Saya harap tidak ada fraksi-fraksi lagi dan sama-sama kita memajukan dunia otomotif di Kalbar," terangnya.

Selanjutnya untuk implementasi satu di antara programnya dalam waktu dekat, Yuliansyah akan memberikan hadiah satu unit motor pada Kejurnas Motoprix Regional Kalimantan di Sirkuit Taman Pasir Panjang Indah, Singkawang pada 22-23 April 2017.

"Untuk Kejurnas nanti, saya akan realisasikan janji saya dengan memberikan hadiah satu unit motor. Semoga ini akan menjadi penambah semangat bagi para peserta nantiny," pungkasnya.

Sumber :  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID