Indonesia Cup Prix 2020 : Salut Dan Berharap Bisa Menggerakkan Ekonomi di Balap Motor
2020-10-06 10:18:15

mobilinanews (Tulungagung) – Bakal digelarnya event balap motor Indonesia Cup Prix (ICP) kolaborasi H.Putra 969 Racing Team dan Indoclub mendapat respon positif dan disambut dengan suka-cita.

“Kami kira ada bagusnya sebagai pengobat rindu dunia balap indonesia yang lagi resesi. Event Indonesia Cup Prix kalau jadi jalan semoga bisa buat menggerakkan roda ekonomi dunia balap roda dua,” ujar Novi Endaryono, bos tim Yamaha Bahtera kepada mobilinanews.  

Novi juga berharap adanya event balap motor yang dikreatori menantu H.Sam Batulicin, Kalimantan Selatan itu bisa memberikan kemasan yang menjanjikan buat fans road race Tanah Air.

Hokky Krisdianto, mantan juara nasional balap motor dan pemilik tim Honda Pertamina Enduro Duck57 ini angkat jempol dan salut untuk H.Putra dan Denny Wajonk karena peduli balap motor.

“Lebih mantap lagi, kalau tahun depan mereka bisa membawa title Kejurnas. Kami sudah tidak menyangsikan lagi 2 nama ini di ajang balap motor,” ungkap pembalap veteran asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah ini.  

Apakah baik tim Yamaha Bahtera dan Honda Pertamina Enduro Duck57 akan ikutan di event yang rencananya dilangsungkan 3 putaran tersebut?

“Kalau masalah berpartisipasi itu, kami harus koordinasi dan meeting dengan sponsor serta management dulu. Terutama diskusi intensif dengan pihak sponsor,” jawab Novi Endaryono.

“Masih belum tahu ikut atau tidaknya, karena posisinya sponsor dengan tim tidak ada untuk event tersebut. Tapi, kalau justru sponsor yang minta ya berangkat …,” ungkap Hokky.

Atau, lanjut Hokky mantan juara Indoprix ini, kalau diundang oleh panitia dan ditanggung seluruh pengeluaran selama balapan. (bs)