IMI Pusat : Sirkuit MotoGP Mandalika Mulai Dibangun September 2019
2019-05-16 06:23:26

mobilinanews (Jakarta) - Rencana pelaksanaan MotoGP di Mandalika pada 2021, Lombok, Nusa Tenggara Barat terus berprogress. 

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat selaku induk organisasi olahraga bermotor di Indonesia juga selalu mendapat update dari setiap perkembangan. 

"Rencananya pada September mendatang sudah akan dimulai pembangunan sirkuit jalan raya MotoGP di Mandalika. Namun sebelum itu, tentu sudah ada lay out sirkuitnya, yang akan disampaikan kepada IMI," ujar Jeffrey JP,  Sekjen IMI Pusat.

Pihak IMI Pusat dengan langsung melalui sang ketua Sadikin Aksa, memang telah bertemu dengan Abdulbar M Mansoer selaku Direktur ITDC pihak yang mengelola kawasan ekonomi eksklusif Mandalika. 

Pertemuan dilakukan untuk koordinasi homologasi sirkuit jalan raya Mandalika dan persiapan pembangunan sirkuit dimaksud.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah bertemu bos Dorna Carmelo Ezpeleta di Istana Presiden Bogor beberapa waktu lalu,  Presiden Jokowi menyatakan mendukung pelaksanaan MotoGP Mandalika tahun 2021.

Wah bakal seru nih, ada MotoGP lagi di Indonesia, sirkuit jalan raya pula. (bs)